Belajar Blog dan Wordpress


Untuk membuat blog atau WordPress Anda hanyalah investasi yang sangat kecil, Pertama-tama Anda perlu membeli nama domain Sebuah nama domain adalah sekitar 7 sampai biaya $ 10.

Perusahaan saya menggunakan dan merekomendasikan Anda untuk membeli domain adalah Namecheap.com, tentunya merupakan salah satu yang terbaik yang ada menurut saya adalah yang terbaik.

Untuk membuat hosting sendiri blog juga perlu menyewa, biaya layanan hosting atau baik adalah sekitar 7 sampai $ 10.

Perusahaan saya menggunakan dan merekomendasikan Anda paracontratar Hostgator Hosting diragukan lagi salah satu yang terbaik yang tersedia dan memiliki semua harga internet terbaik dan layanan mereka hampir sempurna

Setelah Anda menyewa nama domain Anda dan hosting perlu men-download dan menginstal Wordpress file yang diperlukan yang diperlukan untuk menginstal blog Anda.

File-file ini dapat anda download sepenuhnya gratis http://wordpress.org/~~V, mungkin Jika Anda baru Anda tidak tahu cara menginstal dan men-download file ini, tapi jangan khawatir, aku akan menebarkan sebuah video di mana Anda akan belajar langkah demi langkah untuk menyebut diri Anda blog Anda sendiri di domain Anda dan hosting Anda dipekerjakan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. chiphack.blogspot.com . All rights reserved | chiphack.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com